Enter Header Image Headline Here

Senin, 23 April 2012

Software Elektronika

Pad2pad

Software ini adalah salah satu dari ribuan Software untuk membuat Layout yang nantinya akan di cetak diatas PCB untuk membuat Circuit elektronika yang kita buat

Software ini cukup mudah menurut saya di bandingkan dengan PCB Designer 0.1 yang saya ketahui saat saya menginjak SMP dari Guru Elektro saya

Keunggulan Software ini menurut saya antara lain:
  • Ada Auto Roating nya
  • komponen Lumayan Lengkap
  • Terdapat banyak Layer(sampai 4 Layer)
  • Suport Windows 
  •  Ordernya Online
  • Auto Eror Check
  • Ada Slink Screen-nya
  • terdapat Solder Mask
  • Ada Freenya
intinya anda coba sendiri,  kunjungi saja web resminya Web Resmi Pad2pad atau jika ingin Download
Langsung, Langsung Sedot aja di Di Sini

Semoga bermanfaat Amien--------

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget