Enter Header Image Headline Here

Selasa, 08 Mei 2012

Tes kemampuan mengetik Anda sekarang!!


Jika kita berbicara mengenai mengetik dengan menggunakan 10 jari, mungkin itu merupakan hal yang mustahil untuk kita lakukan, kebiasaan mengetik dengan menggunakan 11 jari dan sudah dilakukan bertahun-tahun mungkin sudah merasuk di diri kita sehingga kebiasaan yang mulia tersebut susah untuk dihilangkan. Tapi apa daya jika memang
lagi-lagi
skripsi atau Tugas Akhir  menuntut pekerjaan mengetik apalagi membuat proposal seminar TA 1 menjadi suatu kebutuhan dengan tingkat kecepatan yang ada pada level superb? Nah lo, apakah dengan idealisme kita sebagai mahasiswa, akan tetap dengan ciri khas kita yaitu 11 jari? (#maksa) Atau mungkin dengan kita menurunkan derajat keangkuhan kita, lalu kita mencoba belajar menggunakan 10 jari? (#apa ada hubungan antara angkuh sama 10 jari ya? Hahaha #agak mendramatisir)
Di internet ada sebagian tes mengetik, mengukur kecepatan, mengukur akurasi, dsb. Baik yang bisa di modifikasi menggunakan bahasa inggris, bahasa Indonesia atau yang lain. Dari pada pusing mikir pekerjaan atau ngisi TTS yang isinya cuma ngibuli kita (Cover depan cewek model tapi dalamnya cuma kotak-kotak mulu. Hehe #inspirasi Stand Up Comedy) mendingan kita merefresh pikiran kita melalui tes kecepatan mengetik. :)
Yang saya tahu, untuk tes kecepatan mengetik kita dapat menggunakan web online seperti di bawah ini
  1. http://indonesian-speedtest.10-fast-fingers.com/ dengan versi Inggrisnya http://speedtest.10fastfingers.com/
  2. http://typing-test.net/
  3. http://www.typingweb.com
  4. http://www.keybr.com/


CoPast dari : http://triyogaadiperdana.wordpress.com/2012/03/18/tes-kemampuan-mengetik-anda-sekarang/

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget